Peugeot Rifter 4x4 Mobil Konsep Siap Berpetualang

BERPETUALANG di alam bebas tengah jadi tren di Eropa. Merespons tren tersebut, Peugeot membuat sebuah mobil konsep dari van berukuran kompak mereka, Peugeot Rifter 4x4 Concept.

Mobil van mini ini bisa digunakan untuk aktivitas di alam bebas. Tidak heran jika mobil ini dilengkapi dengan tenda yang diletakkan di atap mobil. Tenda buatan overland tersebut berukuran sedang tersebut dibuat dengan material berkualitas, yakni kulit alcantara seperti yang ditemukan di jok mobil supermahal.

Anda juga tidak perlu khawatir ketika petualangan Anda jauh dari lampu penerangan. Atap mobil ini dilengkapi dengan sederet lampu LED yang bisa membuat suasana di sekitar Anda jadi lebih terang. Tidak perlu khawatir aki tekor karena lampu LED ini menggunakan baterai khusus.

Baterai ini bahkan digunakan untuk mengisi ulang baterai sepeda listrik yang sudah disiapkan di mobil ini. Jadi, aktivitas petualangan Anda dengan mobil ini jadi lebih bervariasi lagi. Peugeot Rifter 4x4 Concept ini memang masih dalam bentuk purwarupa. Namun, Peugeot sudah siap merealisasikannya ke bentuk massal.







Sumber : Sindonews.com

No comments:

Theme images by centauria. Powered by Blogger.