Ini Alasan Camry Boyong Mesin 2.500 cc M Luthfi Andika - detikOto

Jakarta - Toyota kini menggunakan mesin 2.500 cc meninggalkan mesin 2.400 cc dan 3.000 cc. Tidak seperti di Thailand yang menggunakan mesin 2.000 cc.

"Kita memang berbeda dengan Thailand, di Thailand perpajakan di sana batasnya itu hingga 2.0 liter. Di kita (Indonesia) standar pajaknya di 2.5 liter, sehingga harganya lebih kompetitif. Karena tiap negara itu memiliki peraturan yang berbeda-beda," ujar Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Joko Trisanyoto, Rabu (4/4/2012).

Tidak berhenti berhenti sampai disitu, All New Camry kini lebih murah hingga Rp 29-30 juta, dibandingkan Camry versi 3.500 cc sebelumnya.

"Harga All New Camry lebih murah hingga Rp 29-30 juta dibandingkan Camry 3.5. Dan All New Camry juga lebih efisien dan tidak berkurang dari versi 3.5 liter," tambah Presdir PT Toyota-Astra Motor Johnny Darmawan.

Selanjutnya All New Camry generasi terbaru yang mengusung teknologi hybrid kali ini, bisa dikatakan memiliki teknologi lebih baik dari generasi sebelumnya.

"Poin utama dari All New Camry adalah ramah lingkungan, dan berpatok kepada 3 hal Irit Bensin, ramah lingkungan, dan powernya yang lebih tinggi. Selain itu Camry ini juga merupakan era baru untuk kendaraan premium," tambah Chief Engineer Michihiko Sato.



Sumber : detik.com

No comments:

Theme images by centauria. Powered by Blogger.